STEREO C.M.

TATA RUANG : TEORI, INFORMASI, DAN OPINI

Saturday, October 14, 2017

ABOUT

Hello, my name is Servasius Risalbus Wandur. I am living in Labuan Bajo. ini adalah blog personal saya untuk mengisi waktu luang (Bila ada). Harapan saya blog ini bisa berisi seputar dunia tata ruang dan lingkungan baik itu berisi teori dan informasi. selain itu juga blog ini berisi tentang opini saya dan tutorial baik itu seputar dunia tata ruang maupun tentang permasalahan lain yang memang sempat terlintas dalam pikiran saya. Oleh karena itu nama blog ini adalah STEREO C.M, stereo itu sendiri artinya menurut saya adalah bunyi yang memiliki dua kanal suara sehingga menghasilkan bunyi yang lebih kompleks. Sedangkan C.M. itu adalah inisial samaran saya sewaktu kuliah dulu, yaitu Crosario Mason. Jadi STEREO C.M. berarti suara saya yang sifatnya lebih kompleks dari dunia tata ruang yang pernah saya pelajari.

Mohon maaf saja kalau bahasa dan susunan kalimat dalam blog ini agak kacau balau. Maklum saja tidak terbiasa untuk menulis artikel. Semoga blog ini bisa menjadi wadah untuk belajar.

TERIMA KASIH

No comments: